PROTEKSI, INVESTASI DAN KARIR !! hubungi Heppy 0816-723323 / 0818 0786 0111, e-mail : heppy121212@gmail.com

Kamis, 06 Juni 2013

Tentang Commonwealth Life

Commonwealth life hadir melayani Nasabah sejal 1992 dengan saham terbesar dimiliki oleh Group Commonwealth Bank of Australia (CBA), salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang mengusai industri perbankan dan asuransi di Australia.

Saat ini, CBA telah menguasai sebagian besar pangsa pasar di Australia dan berhasil meraih penghargaan, beberapa diantaranya : Best Cash Management Bank in Australia versi The Asian Bank Transaction Banking tahun 2011.
Selama dua tahun berturut -turut (2010 - 2011) meraih predikat Bank of The Year versi Money Megazine. Predikat Australian Financial Institution of The Year - Major Banks versi Australian Banking Finance (ABF) Awards 2011.

Selama tiga tahun (2009 - 2011) meraih penghargaan Australian Private Banking Awards 2011 pada katagori Outstanding Private Banking Institution of The Year.

Seiring dengan visi Commonwealth Life menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan pelayanan terbaik di Indonesia, yang terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan,telah dibuktikan dalam penghargaan - penghargaan The Best Call Center versi majalah Service Exellence dan Center for Customer Satisfaction & loyalty (Carre - CCSL).
Penghargaan dari majalah Media Asuransi, Innvestor, Infobank dan Bisnis Indonesia sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa terbaik di Indonesia

Commonwealth Life juga terus mengembangkan produk dan layanannya dengan menambah jaringan di hampir 20 kota besar dan didukung oleh lebih 7000 Sales Forces di seluruh Indonesia yang melayani sekitar 400 ribu Nasabah individu dan corporate.



Sumber : Tentang Commonwealth Life
Data per Maret 2012
Heppy - COMM GRACE FULL (Team)

ARTIKEL TERKAIT :

2 komentar:

Terimakasih Atas kunjungan Anda di Blog Heppy - Agen Asuransi Commonwealth,
silahkan memberikan komentar disini dan Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter