PROTEKSI, INVESTASI DAN KARIR !! hubungi Heppy 0816-723323 / 0818 0786 0111, e-mail : heppy121212@gmail.com

Minggu, 26 Mei 2013

AYAH “BIJAK” dan AYAH “BIASA”

Kisah dua orang ayah. Ayah ‘Biasa’ dan Ayah ‘Bijak’.

Keduanya sedang dalam kondisi kritis dan dokter sudah memvonis tidak lama lagi akan tutup usia. Mereka kemudian memanggil Istri dan anak-anaknya.

Pesan terakhir Ayah ‘Biasa’ kepada anak sulungnya :
Nak, ayah sudah akan pergi, sebagai anak sulung, kamu harus membantu Ibu menjaga keluarga ini. Tolong kamu lunasi biaya Rumah Sakit selama ayah sakit. Kalau uangnya tidak cukup, kamu jualah mobil atau rumah kita. Kalau masih tidak cukup juga, terpaksa kamu pinjam dengan saudara dulu.Maaf,Biaya Rumah Sakit ayah memang mahal sekali.
Ayah juga minta maaf karena kamu harus berhenti kuliah. Uang sisa tabungan harus didahulukan untuk menyekolahkan adik2mu yang masih kecil. Jaga Ibu dan adik2mu. Setelah itu Ayah ‘Biasa’ meninggal.

Ayah ‘Bijak’ juga berpesan kepada anak sulungnya:
Nak, Ayah sudah akan pergi. Sebagai anak sulung, kamu harus membantu Ibu menjaga keluarga ini. Jangan khawatir soal biaya Rumah Sakit. Walau biaya Rumah Sakit ini mahal, tapi asuransi kesehatan yang ayah ambil cukup untuk melunasi semuanya. Asuransi pendidikan sudah ayah siapkan untuk membiayai pendidikanmu dan adik2mu sampai jenjang tertinggi. Belajarlah dengan tenang. Asuransi jiwa ayah akan memberikan uang pertanggungan yang dapat digunakan untuk membuka usaha dan memenuhi kebutuhan hidup kalian.
Hiduplah kalian dengan tenang. Jaga Ibu dan adik2mu. Setelah itu Ayah 'Bijak' pun meninggal.

Jika Anda adalah seorang ayah, Anda ingin menjadi Ayah ‘Biasa’ atau Ayah ‘Bijak’ ?
Kira-kira, anak-anak Anda menginginkan Anda menjadi Ayah ‘Biasa’ atau Ayah ‘Bijak’ ?
“Manfaat Asuransi bukan untuk diri kita sendiri. Asuransi melindungi masa depan keluarga dan orang-orang yang kita sayangi dan orang-orang yang akan kita tinggalkan suatu hari nanti.”

“Membeli Proteksi Tidak membuat orang menjadi bangkrut, tapi banyak orang yang bangkrut karena tidak punya Proteksi.".. SEMANGAT PAGIIIIII.... Selamat beraktivitas...TW

Ingat Commonwealth, Ingat Heppy

ARTIKEL TERKAIT :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungan Anda di Blog Heppy - Agen Asuransi Commonwealth,
silahkan memberikan komentar disini dan Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter