PROTEKSI, INVESTASI DAN KARIR !! hubungi Heppy 0816-723323 / 0818 0786 0111, e-mail : heppy121212@gmail.com

Rabu, 12 Juni 2013

Commonwealth Life meraih 13th Corporate Image Award 2013

Berita yang sangat menggembirakan bagi seluruh Nasabah, Sales Forces, Karyawan dan Direksi Commonwealth Life bahwa ; Dengan gembira kami informasikan bahwa Commonwealth Life meraih 13th Corporate Image Award 2013 untuk pencapaian reputasi yang cemerlang diantara perusahaan-perusahaan asuransi jiwa menengah dengan premi < Rp. 5 trilun.

Acara ini diselenggarakan oleh majalah Bloomberg Businessweek dan Frontier Consulting Group yang berlangsung malam ini,12 Juni 2013 di Hotel Mulia, Jakarta dan Bapak Simon Bennett secara resmi telah menerima penghargaan ini. Bapak Simon Bennett, President Direktur Commonwealth Life (tengah) menerima penghargaan dari Handy Irawan< CEO Frontier Consulting (kiri)

Hasil 13th Corporate Image Award 2013 diumumkan berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh Frontier kepada lebih dari 2.350 responden di Jakarta, Surabaya dan Medan. Para responden terdiri dari para executive level menengah-atas, investor, pewarta berita, dan masyarakat umum berdasarkan wawancara melalui tatap muka dan telepon juga website.

Ada 10 kriteria survey yang dilakukan dalam unsur-unsur kualitas, pencapaian, tanggung-jawab dan daya tarik serta 2 hal yang menjadi tolak ukur Panitia Corporate Image untuk menentukan suatu perusahaan itu mempunyai reputasi baik:
  1. Angka indeks corporate image perusahaan harus lebih tinggi dari angka indeks rata-rata dalam suatu kategori.
  2. Angka indeks corporate image harus berada dalam posisi 2 Besar didalam kategorinya masing-masing.

Berikut hasil keseluruhan untuk kategori perusahaan asuransi jiwa menengah:
  1. AXA Financial
  2. Commonwealth Life
  3. Sun Life
  4. CAR
  5. Panin
  6. Mega Life

Keberhasilan ini tentunya tak lepas dari dukungan segenap Sales Forces, Karyawan, Nasabah serta Mitra Bisnis Commonwealth Life

13th Corporate Image Award 2013 adalah penghargaan ketiga yang diterima Commonwealth Life pada tahun ini setelah Pengakuan MURI (Januari) and Contact Center Awards Maret 2013.

Congratulations !!

Sumber : Bp. Thomas
Data 12/6/2013
Heppy - COMM GRACE FULL (Team)

ARTIKEL TERKAIT :

2 komentar:

Terimakasih Atas kunjungan Anda di Blog Heppy - Agen Asuransi Commonwealth,
silahkan memberikan komentar disini dan Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter